04 Mei 2018 18:23 wib

 

MAHAD ALJAMIAH UIN SU GELAR PERTUKARAN BUDAYA DENGAN KUIPSAS MALAYSIA

Mahad Al-Jamiah (Medan), Mahad Al Jamiah UIN SU Medan mengadakan acara penyambutan pertukaran budaya dengan mahasiswa Kolleje University Islam Pahang Sultan Ahmad Shah (KUIPSAS) Malaysia. Acara ini merupakan acara penyambutan mahsiswa yang berkunjung  ke UIN SU. Agenda ini bertempat di aula Mahad Al jamiah, Jumat – Minggu (8/9-10/9).

Narasumber yang turut menyampaikan materi ialah, Rector KUIPSAS Malaysia Dr. Amiruddin Ishaq, M.A dan Mudir Mahad Al-Jamiah UIN SU Dr. Harun Al Rasyid, M.A. Agenda  ini di hadiri oleh 32 mahasiswa dari KUIPSAS Malaysia Fakultas Bimbingan Konseling Dakwah dan 265 mahasantri baru dari berbagai fakultas di UIN SU.

Dalam kesempatan ini, Direktur Mahad Aljamiah UIN SU, Dr H. Harun Al Rasyid, mengungkapkan bahwa Mahad Al Jamiah sebelumnya sudah pernah menerima tamu dari KUIPSAS dengan agenda yang sama. Ini artinya hubungan antara kedua kampus kita semakin harmonis. Mahad Aljamiah sangat berteima kasih karna telah mendapat kunjungan dari kampus negeri tetangga kita, semoga kegiatan ini dapat memberikan pertukan ilmu pengetahuan dan juga budaya dalam jangka yang berkepanjanagn.

“Kami dari KUIPSAS berharap bahwa untuk selanjutnya agar Mahad Al-jamiah mengunjungi kampus kami. Kami KUIPSAS sangat senang sekali mendapat jamuan yang sanagat antusias dari mahasiswa Mahad Al Jamiah. Ungkap Bapak Dr. Amiruddin Ishaq M.A selaku Rector KUIPSAS Malaysia.