06 April 2017 09:00 wib
  • komputer,pendidikan

Pada Jum'at, 30 Maret 2017, UIN Sumatera Utara kembali melakukan temu pisah dengan salah satu pengurus setelah sebelumnya berpisah dengan direktur ma'had yang lama, Ustadzah Nur Aisyah Simamora, Lc, MA. Adalah Pak Suparman, atau yang akrab dipanggil Pak Parman, ketua Sekretariat UIN Sumatera Utara pada senin, 2 April 2017 resmi ditempatkan di bagian yanglain. Tepatnya bagian administrasi perpustakaan UIN Sumatera Utara.



Temu pisah ini diadakan setelah keluarnya SK (Surat Keputusan) Penempatan Kerja yang baru beliau tepat sehari sebelumnya, yaitu kamis, 29 Maret 2017 oleh rector UIN Sumatera Utara, Bapak Prof. Saidurrahman S.Ag, MA. Sementara itu, SK pengganti Pak Parman sebagai Ketua Administrasi ma'had Al-Jami'ah diberikan kepada rekan sekantor beliau, Pak Bambang yang juga akrab dengan mahasantri UIN Sumatera Utara.



Acara temu pisah ini dibuka langsung oleh direktur Ma'had Al-Jami'ah, yaitu Al-Ustadz DR. H. Harun Al-Rasyid, MA. Selanjutnya, kata-kata perpisahan dari perwakilan mahasantri dan disambung oleh serah terima jabatan antara Pak Parman dan Pak Bambang serta diakhiri dengan sesi foto bersama.



Acara yang berlangsung bakda asar tersebut berlangsung dengan khidmat. Pak Parman dengan guyonannya berhasil mengusir kesedihan pihak asrama. Pesan beliau kepada seluruh mahasantri agar selalu menaati disiplin ma'had dan belajar sungguh-sungguh agar sukses dihari kemudian.